Wisuda Tahfidz Ke-5, Bentuk Apresiasi Penghafal Al Qur`an

 


WINONG,13/1/2014_Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatul Islamiyah Winong (MI TARIS Winong) Kabupaten Pati, Jawa Tengah, kembali menggelar Wisuda Tahfidz ke-5 pada hari Sabtu, 13 Januari 2024. Acara ini berlangsung di halaman outdoor madrasah dan dihadiri oleh, kepala madrasah,madrasah sahabat, para guru, orang tua siswa, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala MI TARIS Winong, Joko Siswanto, S.Pd.I menyampaikan bahwa wisuda tahfidz merupakan bentuk apresiasi kepada siswa-siswi yang telah berhasil menghafal Al-Qur'an. Ia juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus meningkatkan hafalan Al-Qur'an mereka.

Dalam wisuda tahfidz kali ini, sebanyak 56 siswa-siswi kelas VI MI TARIS Winong berhasil diwisuda. Mereka telah menghafal Al-Qur'an sebanyak 1, 2,3 juz. Bahkan ada yang sudah berhasil menghafal 14 Juz, yakni ananda Zahra Rasya Firdausa dari Kuryokalangan Gabus. Para wisudawan dan wisudawati tersebut mendapatkan piagam penghargaan dan hadiah dari madrasah.

Acara wisuda tahfidz ini juga menghadirkan pembicara K.H. Abdul Qoyyum Mansur (Gus Qoyyum) dari Rembang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

PELATIHAN WEB-BASED PENGELOLAAN PEMBELAJARAN

CONTOH TEKS MC PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2022