MI TARIS WINONG : KHATMIL QUR'AN DI HAB KEMENAG KE-78

 

WINONG, 02/01/2024_Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tarbiyatul Islamiyah Winong, Pati, Jawa Tengah, melaksanakan Khatmil Qur'an dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-78. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pendidik dan tenaga kependidikan MI TARIS Winong.

Kegiatan Khatmil Qur'an ini dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari Kepala MI Taris Winong, Bapak Joko Siswanto, S.Pd.I. Dalam sambutannya, Joko menyampaikan bahwa Khatmil Qur'an ini merupakan wujud syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan, sekaligus sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.


Kemudian pembacaan hadrah dan khotmil qur`an dipimpin oleh koordinator program unggulan Tahfidz yakni Bapak Mohammad Zubaedi,S.Pd.I Al Hafidz. Kegiatan Khatmil Qur'an ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Nor Said Al Hafidz.

Khatmil Qur'an ini merupakan kegiatan yang sangat positif karena dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan siswa kepada Allah SWT.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

PELATIHAN WEB-BASED PENGELOLAAN PEMBELAJARAN

CONTOH TEKS MC PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2022