Juara 2 Ajang Modelling, Medini Afifah dari MI Taris Winong Menarik Perhatian!!

 

PATI, 30 Oktober 2023- Siswa MI Tarbiyatul Islamiyah Winong, Medini Afifah Munazahra raih prestasi di ajang modelling pada acara fashion show model Sumpah Pemuda yang digelar di Swalayan Luwes Pati pada Sabtu (28/10/2023).

Dalam ajang tersebut, Medini Afifah Munazahra mengenakan pakaian pramugari dengan desain modis berwarna maroon sehingga dapat menyita perhatian para penonton, dengan penampilan tersebut Afifah mampu menyandang juara ke 2.

Medini Afifah Munazahra mengaku sangat senang dan bangga bisa meraih juara 2 dalam ajang tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya, guru-gurunya, dan teman-temannya yang telah mendukungnya.

"Saya sangat senang dan bangga bisa meraih juara 2. Terima kasih kepada kedua orang tua, guru-guru, dan teman-teman yang telah mendukung saya," kata Medini Afifah Munazahra.

Kepala MI Tarbiyatul Islamiyah Winong, Joko Siswanto, S.Pd, mengatakan bahwa Medini Afifah Munazahra merupakan siswa yang berprestasi. Ia selalu aktif mengikuti berbagai kegiatan di sekolah.

"Medini Afifah Munazahra merupakan siswa yang berprestasi. Ia selalu aktif mengikuti berbagai kegiatan di sekolah." kata Joko Siswanto, S.Pd.

Acara fashion show model Sumpah Pemuda tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-96. Acara tersebut diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai sekolah di Kabupaten Pati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

PELATIHAN WEB-BASED PENGELOLAAN PEMBELAJARAN

CONTOH TEKS MC PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2022