Meriah, Maulid Nabi Di MI TARIS Winong

 

WINONG,30/09/2023 - MI Tarbiyatul Islamiyah Winong memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan berbagai kegiatan, mulai dari pembacaan Al Barzanji, pengajian, lomba kelas, hingga penampilan kreatifitas siswa-siswi diantaranya rebana, tari dan muhadharah.

 

Kegiatan peringatan Maulid Nabi di MI Tarbiyatul Islamiyah Winong dilaksanakan pada hari Sabtu (30/9/2023) dengan pengajian yang diisi oleh K. Mohamad Zubaedi dari Pati. Pengajian ini dihadiri oleh seluruh siswa, dewan guru dan karyawan.

 

Dalam peringatan Maulid Nabi ini, juga diumumkan juara lomba kelas yang penilaiannya sudah dilakukan selama sebulan sebelumnya oleh tim juri.

 

Kepala MI Tarbiyatul Islamiyah Winong, Joko Siswanto, mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi di madrasahnya bertujuan untuk meneladani akhlak dan perilaku Nabi Muhammad SAW. Selain itu, juga untuk menanamkan rasa cinta kepada Rasulullah sejak dini kepada siswa. "Semoga dengan peringatan Maulid Nabi ini, siswa-siswi kami dapat meneladani akhlak dan perilaku Nabi Muhammad SAW. Selain itu, juga untuk menanamkan rasa cinta kepada Rasulullah sejak dini," kata Joko.

 

Peringatan Maulid Nabi di MI Tarbiyatul Islamiyah Winong berlangsung dengan khidmat dan meriah. Seluruh siswa, guru, dan karyawan mengikuti kegiatan ini dengan penuh antusias.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

PELATIHAN WEB-BASED PENGELOLAAN PEMBELAJARAN

CONTOH TEKS MC PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2022