PENGALAMAN BERHARGA, 20 PELAJAR MI TARIS WINONG IKUTI LOMBA GERAK JALAN

 


PATI, 15/08/2023 - Sebanyak 20 pelajar MI Tarbiyatul Islamiyah Winong mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kabupaten Pati. Lomba tersebut digelar pada hari Selasa, 15 Agustus 2023 di Alun-alun Simpang Lima Pati.

Tim gerak jalan MI Tarbiyatul Islamiyah Winong terdiri dari 2 tim putra dan putri berasal dari siswa-siswi kelas 5 dan 6. Mereka mengenakan kaos putih dengan atribut merah putih. Sebelum mengikuti lomba, tim gerak jalan tersebut melakukan latihan rutin selama 2 minggu.

Dalam lomba tersebut, tim gerak jalan MI Tarbiyatul Islamiyah Winong telah berhasil menyelesaikan rute lomba dengan jarak 5 kilometer. Meski belum berhasil menjadi juara, mereka tetap semangat dan tidak putus asa karena hal ini adalah pengalaman yang sangat berharga bagi mereka.

Kepala MI Tarbiyatul Islamiyah Winong, Joko Siswanto, mengatakan bahwa lomba gerak jalan tersebut merupakan salah satu upaya madrasah untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan patriotisme bagi siswa. "Dengan mengikuti lomba ini, siswa dapat belajar untuk disiplin, kerja sama, dan pantang menyerah," ujar Joko.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung tim gerak jalan MI Tarbiyatul Islamiyah Winong. "Kami mengucapkan terima kasih kepada guru-guru, siswa, dan orang tua siswa yang telah mendukung tim kami," pungkasnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

PELATIHAN WEB-BASED PENGELOLAAN PEMBELAJARAN

CONTOH TEKS MC PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2022