SELAMAT, MI TARIS WINONG JUARAI JAMBORE KWARAN WINONG XXI

 


WINONG,28/08/2023 - MI Tarbiyatul Islamiyah (TARIS) Winong berhasil meraih juara 2 tergiat putri dalam Jambore Kwartir Ranting Winong yang digelar di Bumi Perkemahan Desa Guyangan, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, pada 26 - 28 Agustus 2023.

MI Tarbiyatul Islamiyah Winong berhasil unggul dari SDN yang meraih juara tergiat 3. Adapun juara tergiat 1 diraih oleh SDN Guyangan.

Dalam jambore tersebut, MI TARIS Winong mengikuti berbagai lomba, di antaranya lomba PBB, Tali temali, Pentas Seni, Fashion Show dan lain-lain.

Kepala madrasah, Ustadz Joko Siswanto, mengucapkan syukur atas prestasi yang diraih. Ia berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi MI Tarbiyatul Islamiyah Winong untuk terus berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswi kami. Ini merupakan hasil kerja keras dan kekompakan dari seluruh pihak, mulai dari siswa, guru, pelatih/Pembina hingga orang tua," kata Ustadz Joko.




Ia menambahkan, prestasi ini juga menjadi bukti bahwa MI Tarbiyatul Islamiyah Winong selalu berupaya untuk memberikan pendidikan terbaik bagi para siswanya.

"Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di MI Tarbiyatul Islamiyah Winong, sehingga dapat mencetak generasi-generasi yang cerdas, berprestasi, dan berakhlak mulia," pungkasnya.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

PELATIHAN WEB-BASED PENGELOLAAN PEMBELAJARAN

CONTOH TEKS MC PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2022