MERIAH, MI TARIS WINONG GELAR LOMBA AGUSTUSAN

 


WINONG, 15/08/2023 - Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tarbiyatul Islamiyah Winong menggelar lomba Agustusan pada Selasa, 15 Agustus 2023. Lomba ini diikuti oleh seluruh siswa MI Tarbiyatul Islamiyah Winong.

Lomba Agustusan yang digelar MI Tarbiyatul Islamiyah Winong meliputi berbagai lomba, di antaranya lomba estafet sarung, estafet bola, balap bakiak, balap kelereng, cantol ceting dan lomba pecah balon.

Para siswa terlihat sangat antusias mengikuti lomba-lomba tersebut. Mereka saling bersemangat dan bertanding dengan sportif.

Kepala MI Tarbiyatul Islamiyah Winong, Joko Siswanto, mengatakan bahwa lomba Agustusan ini digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78. "Kami ingin mengajak para siswa untuk memeriahkan HUT RI dengan cara yang menyenangkan dan bermanfaat," Ungkap Joko.

Ia menambahkan, lomba Agustusan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan kebersamaan para siswa. "Kami berharap melalui lomba ini, para siswa dapat meningkatkan kreativitas dan kebersamaan mereka," pungkasnya.

Lomba Agustusan MI Tarbiyatul Islamiyah Winong berlangsung dengan lancar dan tertib. Para siswa terlihat sangat senang dan menikmati lomba-lomba tersebut.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

PELATIHAN WEB-BASED PENGELOLAAN PEMBELAJARAN

CONTOH TEKS MC PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2022