4 PELAJAR MI TARIS WINONG JUARAI PAGAR NUSA CUP 2023

 


PATI,06/08/2023_4 (empat pelajar) Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tarbiyatul Islamiyah (Taris) Winong, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, berhasil meraih juara dalam ajang Pencak Silat Pagar Nusa Cup Tahun 2023 Kabupaten Pati yang digelar pada Sabtu, 6 – 7 Agustus 2023 di Halaman Indoor MA PPKP Darul Ma`la Pekalongan Winong.

Para juara tersebut adalah:

·       Ibrahim Khalil Al Katiri (Al), Juara 1 Kategori Jurus SD Berpasangan Putra

·       Naufal Hisyam Muwaffiqi  (Naufal), Juara 1 Kategori Jurus SD Berpasangan Putra

·       Eliza Trisnawati (Eliza), Juara 2 Kategori Jurus SD Berpasangan Putri

·       Lana Alychia Zahfagraini (Chia), Juara 2 Kategori Jurus SD Berpasangan Putri

Kepala MI Taris Winong, Joko Siswanto, mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswinya. Ia mengatakan, prestasi tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan latihan yang tekun dari para siswa. "Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh anak-anak kami. Ini merupakan hasil kerja keras dan latihan yang tekun dari mereka," kata Joko Siswanto.

Joko Siswanto juga berharap, prestasi ini dapat memacu semangat para siswa lainnya untuk terus berprestasi. Ia juga berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi madrasah-madrasah lainnya di Kabupaten Pati untuk terus berprestasi. "Semoga prestasi ini dapat memacu semangat para siswa lainnya untuk terus berprestasi. Kami juga berharap, prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi madrasah-madrasah lainnya di Kabupaten Pati untuk terus berprestasi," kata Joko Siswanto.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

PELATIHAN WEB-BASED PENGELOLAAN PEMBELAJARAN

CONTOH TEKS MC PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2022