2 PELAJAR MI TARIS WINONG TERIMA PENGHARGAAN DARI KEMENAG DAN BAZNAS

 


PATI,28/08/2023 – Sebanyak 16 pelajar madrasah sebagai juara ajang Madrasah Fest Tingkat Propinsi Jawa Tengah Tahun 2023 dari Kabupaten Pati menerima penghargaan dari Kemenag Kab. Pati dan Baznas Kab. Pati. Mereka telah berhasil meraih juara dalam ajang Madrasah Fest Tingkat Propinsi yang diselenggarakan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah pada 4 – 6 Juli 2023 lalu di Grand Wahid Hotel Salatiga. Ajang ini diikuti oleh madrasah-madrasah dari seluruh Kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Tak ketinggalan 2 pelajar dari Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatul Islamiyah Winong juga ikut andil dalam menorehkan prestasi dalam ajang ini sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Pati sebagai juara umum.  Mereka adalah Zahra Rasya Firdausa (Zahra) berhasil mendapat juara 2 dalam lomba Memorizing Hadits dan Addavi Baihaqi Fairuzzein (Davi) sebagai juara 3 dalam Kaligrafi Fest.


Kepala MI Tarbiyatul Islamiyah, Joko Siswanto, mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswinya. Ia mengatakan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi dari seluruh pihak, baik dari madrasah, guru, maupun orang tua siswa.

"Kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswi kami. Ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi dari seluruh pihak," kata Joko Siswanto.

Ia juga berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama madrasah. "Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama madrasah," harapnya.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada 2 pelajar sebagai juara Madrasah Fest tingkat nasional dan 56 juara KSM dari Kabupaten Pati.(ASF)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

PELATIHAN WEB-BASED PENGELOLAAN PEMBELAJARAN

CONTOH TEKS MC PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2022