VISITASI AKREDITASI MI TARIS WINONG


WINONG,26/07/2023_Visitasi Akreditasi di MI Tarbiyatul Islamiyah Winong berlangsung 2 hari, Rabu dan Kamis, 26-27 Juli 2023.

Bertindak sebagai Asesor dari BAN SM Provinsi Jawa Tengah, beliau Bapak KH.Amin Ashar Arif dan KH.Harmanto. Beliau berdua berasal dari Kabupaten Jepara.

"Terimakasih atas kehadiran Bapak-bapak Asesor, selamat datang di MI TARIS Winong," Ucap Joko Siswanto, Kamad.
Ibu pengawas, Ibu H.Arina Hidayah menyampaikan sekaligus berharap dengan adanya Visitasi ini, MI Tarbiyatul Islamiyah Winong bisa bertambah lebih baik lagi. Ini beliau sampaikan dalam sambutan saat Opening Ceremony Visitasi ini.

Dalam acara pembukaan ini dihadiri, Pengawas RA/MI Kecamatan Winong, Ketua Yayasan TARIS Winong beserta pengurus,  Ketua Komite, tokoh masyarakat, Kepala MTsN 1 Pati sebagai sahabat madrasah dan seluruh dewan guru.

Dari tim asesor yang diwakili oleh Bapak KH. Amin Ashar Arif, berharap visitasi berjalan dengan lancar dan mendapat nilai sesuai harapan. "Kami berdua datang di MI TARIS Winong ingin silaturahim dan mencari teman,"tambahnya dilanjutkan perkenalan tim asesor.

Asesor yang kedua, Bapak KH. Harmanto juga dengan senang hati memperkenalkan diri, dilanjutkan dengan penjelasan tahapan-tahapan pelaksanaan visitasi di madrasah ini.

DOKUMENTASI KEGIATAN

Adapun kegiatan-kegiatan selama dalam acara tersebut, termasuk sarana prasarana sebagian terdokumentasi di sini.


Komentar

  1. Semoga lancar dan berhasil mendapat predikat terbaik.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

PELATIHAN WEB-BASED PENGELOLAAN PEMBELAJARAN

CONTOH TEKS MC PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2022