TARIS WINONG BERQURBAN LAGI

 


WINONG – Pagi yang cerah, terdengar alunan ayat-ayat suci Al Qur`an yang dibacakan segenap dewan guru Yayasan TARIS Winong dalam rangka mendoakan pelaksanaan penyembelihan kurban.

Bertempat di Indoor MI Tarbiyatul Islamiyah Winong pada Hari Sabtu, tepatnya tanggal 1 Juli 2023 dilaksanakan penyembelihan hewan kurban. Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha tanggal 12 Dzulhijjah 1444 H pada pukul 08.00 WIB, seekor sapi  atas nama 7 dari Guru dan karyawan Yayasan Tarbiyatul Islamiyah Winong berhasil disembelih.

Di hari itu, seluruh personel yayasan, mulai dari KB, RA, MI dan TPQ saling bekerja sama dari awal proses penyembelihan, pembagian (ngedom - jawa) sampai pendistribusian daging kurban kepada masyarakat sekitar yang dibantu pemuda – pemuda remaja masjid setempat (ARIMAP-red).

Rasa kebersamaan ini diharapkan tertanam di hati dan selalu hadir dalam setiap kegiatan – kegiatan yang diagendakan di lingkungan yayasan, di setiap unit, baik acara formal kependidikan mapun informal. Karena faktor inilah Yayasan Tarbiyatul Islamiyah Winong dikenal masyarakat umum dan dapat berkembang lebih maju lagi, baik prestasi siswa – siswanya maupun personel – personel di dalamnya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

PELATIHAN WEB-BASED PENGELOLAAN PEMBELAJARAN

CONTOH TEKS MC PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2022