DI HARI GURU NASIONAL, SISWI MI TARIS WINONG RAIH PENGHARGAAN DARI GUBERNUR

 


SEMARANG – Dia adalah Hanindya Laily Azzahra, biasa dipanggil Mbak Hanin, siswi kelas 6 MI Tarbiyatul Islamiyah Winong menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo pada upacara Peringatan Hari Guru Nasional di Museum Rangga Warsita, Semarang pada Jumat (25/11/2022).

Penghargaan ini diberikan, lantaran Hanin adalah peraih medali perunggu dalam ajang Olimpiade Sains Nasional-Sekolah Dasar (OSN-SD)/MI tingkat nasional tahun 2022. OSN-SD merupakan sebuah ajang kompetisi bergengsi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemdikbudristek).

Dalam ajang kompetensi OSN-SD/MI tahun ini, siswi MI Tarbiyatul Islamiyah Winong ini merupakan satu-satunya siswa Madrasah Ibtidaiyah yang meraih medali perunggu di tingkat nasional.

Di hari yang sama, Kepala MI Tarbiyatul Islamiyah Winong Joko Siswanto, S.Pd.I mengaku bersyukur dan bangga karena salah satu siswanya bisa meraih penghargaan dari Gubernur Jawa Tengah karena berprestasi di tingkat nasional. Ia berharap, Hanin bisa menjadi teladan dan inspirasi bagi siswa-siswi lainnya. Hal ini Joko ungkapkan selesai menjadi pembina upacara peringatan Hari Guru Nasional tahun 2022 di MI Tarbiyatul Islamiyah Winong.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

PELATIHAN WEB-BASED PENGELOLAAN PEMBELAJARAN

CONTOH TEKS MC PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2022