CONTOH TEKS MC PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2022

 

SUSUNAN ACARA PERINGATAN MAULID RASULULLAH SAW

Tahun 2022

 

v Kepada yang terhormat bapak subari selaku ketua yayasan tarbiyatul islamiyah beserta staf-stafnya.

v Kepada yang terhormat bapak kepala MI Tarbiyatul Islamiyah, Kepada Ibu Kepala TPQ At-Taqwa, Ibu Kepala RA dan PAUD beserta dewan asatidz dan ustadzah.

v Kepada yang terhomat bapak/Ibu Guru yang kita muliakan

v Dan tidak lupa teman-temankuyang saya banggakan.

v Mengawali bingkai acara yang akan tersajipada saat yang berbahagia ini, tiada untaian kata yang pantas terucapkan, melainkan ucapan alhamdulillahirobbil Alamin.  Atas segala limpahan rahmat dan nikmatnya, khususnya nikmatul Iman, nikmatul Islam Wa Sihah wal Afiyah.

v Sholawat serta salam kit ahaturkan kepangkuan haribaan beliau Nabi Besar Muhammad Shollalahu alaihi wasallam. Semoga kelak diyaumil kiyamah kita mendapat syafaatnya. Aamiin.

v Hadirin hadiroh rahimakumullah, perkenankanlah kami membacakan susunan acara yang akan terlaksana pada pagi hari ini.

1.      Pembukaan

2.      Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an

3.      Hadroh

4.      Pembacaan Maulid Al Barjanji

5.      Sambutan

6.      Istirahat

7.      Mauidhoh Hasanah dan Doa

8.      Penutup

v Hadirin-hadirot Raohimakumullah, marilah acara Haflah mauled Nabi besar Muhammad SAW, kit abuka bersama dengan bacaan suratul Fatihah, semoga allah memberikan kelancaran pada acara pagi ini.

Liridhoillah wabisyafaati rasulillah waalaniyatisholiha Alfatihah….

v Acara yang kedua yaitu pembacaan ayat suci Alqur’an yang akan dilantunkan oleh Ananda Syarifa Azzukhruf Kelas V A, kepada yang bertugas kami persilahkan.

v Acara yang ketiga yaitu Hadroh, yang akan dipimpin oleh Bapak Ustadz Moh Zubaedi, S.Pd.I Al Hafidz. Kepada beliau kami persilahkan.

v Dilanjutkan acara yang keempat yaitu pembacaan maulid al barjanji yang akan dibawakan oleh siswa-siswi MI Taris Winong, Kepada yang bertugas kami persilahkan.

v Acara selanjutnya sambutan dari bp joko siswanto spdi selaku kpl madrsh mi tarbiyatul silamiyah, kepada beliaowakt dan rempat kami persilihkin.

v Meningkt acari selinjutnay yang akian diisi oleh pementasan siswa-siswi lomba loksis.

1.      .

2.      .

3.      .

4.      .

5.      .

6.      .

7.      .

v Hadirin hadirot rohimakumullah, tibalahs aatnya pada acara yang kit ananti-nantikan yatiu acara mauidhoh Hasanag beserta.m barokah doa yang akan disalmapaikan oleh bapak. H. syahri kepada beliau berktu dan tempat kami haturkan

v Tapi sbelumnya kami selaku pembawa acara apabila ada kesalahan dan ekkelituan mulai awal hingga akher kami minta maaf yang sebesar-sebarnya.

v Kepada yagn ter hormat bpk syahri , waktu dan tempat kami harutkan…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

PELATIHAN WEB-BASED PENGELOLAAN PEMBELAJARAN