DI AJANG BERGENGSI, SISWA MI TARIS WINONG TOREHKAN PRESTASI


Salah satu siswi MI Tarbiyatul Islamiyah Winong kembali menorehkan prestasi di kancah nasional. Sabtu (27/11) di  Transmart Semarang diadakan kompetisi tingkat nasional yakni Olimpiade Matematika  dalam ajang Indonesia Student Heros Competition 2021.

Dalam ajang bergengsi tersebut, Hanindya Laily Azzahra Binti Sipin Cahyono (Angkatan Lor, Tambakromo), siswi kelas 5 MI Tarbiyatul Islamiyah Winong telah berhasil meraih juara 1 dalam kategori Matematika SD V.

“Alhamdulillah, ini adalah prestasi yang membanggakan dan harus disyukuri. Ini juga bisa menjadi motivasi bagi siswa siswi yang lain”, ucap Bapak Joko Siswanto, S.Pd.I selaku Kepala Madrasah. Lebih lanjut, beliau menyampaikan banyak terima kasih kepada Sahabat Madrasah MTsN 1 Pati yang telah memberi support bagi madrasah. Tak lupa kepada guru pembimbing  dan orang tua yang sudah berperan aktif dalam memotivasi sang juara. Ucapan terima kasih juga disampaikan lantaran doa semua wali murid MI TARIS Winong tercinta.

Sebelumnya, di bulan yang sama MI TARIS Winong juga memperoleh medali di beberapa kompetisi regional maupun nasional. Regional, dalam ajang Kompetensi Sains Terbuka (KST) ke-V yang diselenggarakan  oleh Perkumpulan Pembina OSN (PPO) Jawa Tengah Tahun 2021, di tingkat kabupaten/kota memperoleh 2 medali perunggu dan di tingkat provinsi mendapat 1 medali perunggu.

Selanjutnya kompetisi nasional,  dalam ajang Paket Hari Ilmiah (PHI) ke-XX yang diselengggarakan oleh Himaprodi Pendidikan Matematika (UNISMA) Jawa Timur Tahun 2021, juga memperoleh 1 medali perak.

Di akhir pembicaraan, Kamad juga menyampaikan, “Sebagaimana semboyan MI TARIS Winong, BERDIKARI (Berkah, Disiplin, Kreatif, Amanah, Ramah dan Inovatif), mari kita tebar prestasi dengan sikap tawadlu` dan rendah hati”.

Komentar

  1. Alhamdulillah,,, semoga MI TARIS Winong semakin jaya...

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, luar biasa

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah🙏
    Sukses slalu MI Taris Winong🥇

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

PELATIHAN WEB-BASED PENGELOLAAN PEMBELAJARAN

CONTOH TEKS MC PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2022