Kata Sambutan Kepala Madrasah


Assalamualaikum wr.wb


Alhamdulilah`hirobbil`alamin. Segala puji bagi Allah SWT, berkat rahman dan rahim-Nya serta limpahan nikmat-Nya yang begitu besar bagi umat-Nya yang beriman sehingga jalan terang dan lapang di dalam menjalankan kewajiban sebagai khalifah di muka bumi ini.

Sholawat serta salam senantiasa kita curahkan kepada junjungan kita Nabi Agung, Muhammad SAW, Nabi akhir zaman yang menjadi panutan akhlaqul karimah bagi kita sekalian.

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, disertai perasaan bangga saya menuliskan kata sambutan Kepala Madrasah, dalam rangka penerbitan Website Madrasah. Di era global dan pesatnya Teknologi Informasi ini, tidak dipungkiri bahwa keberadaan sebuah website untuk suatu organisasi, termasuk MI Tarbiyatul Islamiyah Winong , sangatlah penting. Website dapat digunakan sebagai media penyebarluasan informasi-informasi dari Madrasah, yang memang harus diketahui oleh keluarga besar MI Tarbiyatul Islamiyah Winong dan masyarakat secara luas. Disamping itu, website juga dapat menjadi sarana promosi madrasah yang cukup efektif. Berbagai kegiatan positip Madrasah dapat diunggah, disertai gambar-gambar yang relevan, sehingga masyarakat dapat mengetahui prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih oleh MI Tarbiyatul Islamiyah Winong.

Sebagai media pembelajaran, website Madrasah dapat memuat blog-blog yang dibuat oleh guru-guru. Di dalam blog tersebut guru dapat menuliskan berbagai  artikel tentang pembelajaran atau materi penting pelajaran yang bersangkutan. Bahkan guru dapat memberikan tugas-tugas mandiri kepada peserta didik melalui blog yang disiapkan, sehingga akan menunjang kegiatan pembelajaran berbasis Teknologi Informasi.

 

Kepala Madrasah

Joko Siswanto, S.PdI.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunan Gresik (Maulana Malik Ibrahim)

PELATIHAN WEB-BASED PENGELOLAAN PEMBELAJARAN

CONTOH TEKS MC PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 2022